grosir batik pekalongan

grosir batik pekalongan

grosir batik pekalongan,batik tulis sutra,model tenun jepara,batik,batik jepara,tenun ikat troso,kain tenun jepara,tenun jepara,kain troso

Kain Batik Tulis Sutra, kain batik sutra ini terbuat dari bahan no 1 bahan berkualitas tinggi ini kualitasnya diatas kain sutra pada umumnya, kain batik sutra ini merupakan kain batik sutra yang sangat elegant.

Batik Jepara

Batik jepara merupakan batik yang sudah sangat terkenal dengan barang barangnya yang dijamin kualitasnya yang terbaik, batik yang terbuat dari kain yang di tenun secara manual dengan mesin ATBM, sehingga memiliki kualitas yang sangat baik dan terjamin dengan kehalusannya.

Model Tenun Jepara

kain batik sutra ini merupakan salah satu dari model tenun jepara yang ada dari berjuta juta model tenun jepara, kain yang ini merupakan kain sutra twiss.

Mengenai Sain Sutra Twiss

kain sutra tuwiss ini merupakan kain yang memiliki kualitas diatas sutra pada biasanya. kain sutra twiss ini banya memiliki banya kelebihan kelebihan yang tidak dimiliki oleh kain kain lainnya.

kain sutra

kain sutra merupakan kain yang terbuat dari pintalan pintalan dari kepompong ulat sutra, yang dipintal satu persatu, sehingga menjadi sebuah benang yang sangat halus.

GAMBAR BATIK SUTRA

batik tulis sutra

batik tulis sutra

 

mengenai batik tulis sutra

Batik Tulis Sutra yang memang sangat terkenal dengan gambar gambarnya yang sangat apik dilihat oleh mata, kain batik tulis sutra yang sangat elegan dan modif dengan motif motifnya, kain batik yang dapat digunakan untuk acara resmi dan juga bisa dipakai untuk kegiatan sehari hari, kain batik tulis ini memiliki kelebihan kelebihan yang lebih, dari batik batik lainnya,

1. kain batik tulis ini sangat nyaman saat dipakai, karena terbuat dari kain sutra yang asli.

2. kain batik sutra ini memiliki kelebihan saat dipakai dengan kelebihannya bisa menyesuaikan suhu sekitarnya. jika pada saat panas kain ini akan trasa lembab sehingga batik tulis sutra ini terasa tidak panas, dan juga sebaliknya, jika keadaan cuaca dingin kain batik ini akan terasa hangat ditubuh.

grosir batik pekalongan

kain batik kami memiliki cabang cabang salah satunya merupakan grosir batik pekalongan, dimana kami tempat pembuatan atau proses pem-batikan dilakukan di kota pekalongan yang sudah terkenal dengan batik tulisnya, grosir batik pekalongan ini merupakan salah satu cabang kami yang kami dirikan di desa troso. grosir batik pekalongan ini menyediakan banyak jenis jenis kain batik dari yang terbaik hingga menengah, kain batik terbaik kami merupakan batik yang terbuat dari kain sutra asli dan tanpa ada campurannya, sehingga membuat batik kain sutra ini menjadikan kenyamanan yang lebih pada pemakainya. dan kain batik yang menengah juga terbuat dari kain sutra, tetapi disini kami menyampurkan kain sutra ini dengan sedikit benang katun sehingga menjadi kotak kotak. tetapi tidak kalah nyamannya dengan kain sutra yang murni, karena dalam agama islam seorang laki laki tidak boleh memakai kain sutra full, dalam artian tidak seutuhnya kain sutra oleh karena itu kami membuat batik kain sutra yang tidak menggunakan kain sutra 100%.

Tenun Ikat Troso

Tenun ikat troso yang sudah sangat terkenal dikalangan lokal maupun di indonesia, bahkan tenun ikat troso kini telah merambah dinegara negara sekitarnya.

batik sutra

Batik Sutra yang kini telah tenar tenarnya kain batik, yang diakibatkan oleh bapak presiden kita bapak joko widodo, yang saat ini sebagai presiden republik indonesia dengan tenar tenarnya kain batik ini sehingga para pengrajin sutra dijepara kewalahan untuk memenuhi permintaan pasar yang banyak ini.

dijamin anda pasti puas dengan barang barang yang kami punyai karena kepuasan dan kepercayaan anda adalah kunci kesuksesan kami.  yang bisa anda temukan model model tenun jepara lainnya hanya di https://modeltenunjepara.wordpress.com/ untuk mengenai harga silahkan hubungi kami di 085799789821, atau invite pin saya di 541d4d3b

Tinggalkan komentar